7 Tips dan Trik untuk Meningkatkan Pekerjaan Pengeditan Video Anda

7 Tips dan Trik untuk Meningkatkan Pekerjaan Pengecatan

Video Anda Video memainkan peran penting dalam meningkatkan basis pelanggan yang ada untuk sebuah perusahaan. Membuatnya membutuhkan penambahan potongan dan transisi yang tepat untuk konsistensi dalam tema video. Melibatkan penonton menjadi mudah jika Anda berhasil membuat video dengan tema visual yang sesuai dan mengeditnya dengan baik. Ada berbagai editor video alat tersedia saat ini, memudahkan proses. Mari kita lihat beberapa tips untuk mengedit video yang sempurna di bagian selanjutnya untuk menciptakan kesan abadi pada audiens Anda.

Cara meningkatkan pekerjaan pengeditan video:

Berikut adalah beberapa cara sederhana yang dapat membantu Anda membuat konten video yang fantastis dengan mengeditnya dengan cara terbaik: 

 

1. Menggunakan komputer cepat untuk rendering dan pintasan pembelajaran yang lebih baik: 

Apapun merek atau model komputer yang Anda gunakan, komputer harus cepat dan memiliki penyimpanan yang cukup. Ini akan membuat Anda fokus pada pengeditan tanpa khawatir tentang rendering yang lambat. Jadi berinvestasi dalam SSD atau hard drive eksternal yang dapat terhubung melalui USB 3.0 atau Thunderbolt sangat berharga. Alasannya adalah Anda dapat mengosongkan memori komputer, menghasilkan waktu rendering, pemuatan, dan ekspor yang cepat. Demikian pula, meningkatkan ukuran RAM menjadi minimal 8GB akan sangat membantu. Meskipun alat editor video tersedia untuk seluler dan tablet, melakukannya di desktop atau laptop akan lebih efektif.

Setelah Anda memiliki perangkat yang sesuai, pelajari pintasan keyboard, karena pintasan tersebut akan menyederhanakan proses pengeditan Anda. Karena proses pengeditan video melibatkan banyak tindakan yang akan berulang, mempelajari pintasan akan menghemat banyak waktu dan menghasilkan inefisiensi.

 

2. Menambahkan musik dan efek suara yang tepat:

Musik memainkan peran penting dalam menambahkan lapisan dan kedalaman ke video. Jadi, Anda perlu memilih soundtrack yang pas dan mengikuti irama lagu. Kemudian, berdasarkan sifat lagu, tambahkan efek suara khusus untuk pengalaman menonton yang lebih baik bagi penonton. Akhirnya, efek alami direkomendasikan melalui campuran efek suara.

Menstabilkan video:

Saat membuat video, penting untuk menghindari rekaman yang goyah karena terlihat tidak profesional dan menciptakan kesan yang salah pada pemirsa.tepat online yang editor video dan plug-in dapat membantu Anda menghindari hal ini. Saat ini, bahkan beberapa aplikasi seluler membantu menstabilkan video yang diambil melalui smartphone. Adapun perangkat yang digunakan untuk merekam video, perangkat tersebut harus distabilkan sebelum diedit, terutama jika diambil dari kendaraan yang sedang bergerak.

 

3. Membingkai ulang video untuk hasil seperti studio:

Terbaru Editor video memungkinkan pembuatan gulungan melalui menarik atau mendorong rekaman. Anda dapat membuat video dengan resolusi lebih dari 1080p. Dengan memahami ceritanya, Anda dapat memberikan dorongan halus untuk memperkuat adegan yang menegangkan. Demikian pula, pembingkaian ulang dapat dilakukan ketika garis mata subjek melenceng untuk membawanya ke tengah bingkai. Downscaling membantu dalam mendapatkan dua klip dari satu klip resolusi ultra-tinggi. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan semua kreativitas Anda untuk mengedit video dan membuatnya lebih menarik bagi penonton.

 

4. Mengosongkan rekaman:

Menambahkan jumlah drama dan konten yang tepat membantu penonton tetap terpikat pada konten. Hal ini dapat dilakukan melalui jarak yang optimal sehingga objek dapat menonjol saat membuat pernyataan yang berdampak. Jeda sedikit setelah dialog penting adalah contohnya, karena memberi waktu kepada pemirsa untuk lebih memahami konten. Demikian pula, menambahkan musik yang relevan pada waktu yang tepat dapat membuat cerita Anda lebih berdampak.

Selain itu, penskalaan video lebih dari 110% dan reposisi subjek tidak pada tempatnya harus dihindari, karena dapat membuat video menjadi piksel. 

 

5. Menutupi hal-hal yang meragukan:

Ini penting ketika subjek berbicara untuk waktu yang lama. Sambil berfokus pada poin penting, Anda dapat memotong ke orang tersebut. Demikian pula, menambahkan b-roll atau a+b roll akan meningkatkan kemungkinan konten menjadi menarik. Pengisi dan ocehan dapat diidentifikasi secara bertahap saat Anda mengedit beberapa pidato dan wawancara. Kesalahan manusia ini dapat ditutup-tutupi untuk mendorong cerita ke depan. Bidikan a+b langsung sangat membantu saat memperkenalkan penonton ke pengaturan baru atau transisi dari satu bidikan ke bidikan lainnya. Ini menambahkan sentuhan profesional pada konten dan membuat pemirsa terpikat untuk durasi yang lebih lama.

 

6. Belajar dari tutorial video:

Ada banyak situs web pendidikan seperti Skillshare, Red Giant, dan lainnya, bersama dengan banyak YouTube saluran tempat Anda dapat menemukan tutorial pengeditan video secara gratis. Setelah Anda mempelajari sesuatu, terapkan dengan aturan 321. Ini berarti menyimpan tiga salinan dari segala sesuatu yang Anda buat di dua tempat berbeda, yang salah satunya berada di lokasi fisik yang berbeda dari yang lain. 

 

7. Menggunakan perangkat lunak atau alat pengeditan video yang bagus:

Ada banyak aplikasi dan perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit video. Beberapa ditujukan untuk pemula dan beberapa untuk profesional. Ada versi aplikasi gratis dan premium. Jadi, berdasarkan kebutuhan Anda, Anda dapat memilih editor video untuk hasil terbaik. 

Selain semua ini, Anda juga memerlukan kartu video yang bagus untuk gambar grafis yang lebih baik di monitor komputer Anda. Aplikasi pengeditan video utama membutuhkan kartu grafis untuk bekerja dengan baik, jadi Anda perlu meneliti opsi yang tersedia secara menyeluruh sebelum berinvestasi di dalamnya.

Kesimpulan:

Pengeditan video yang efisien perlu dilakukan secara sistematis dan terorganisir. Jika Anda mengatur proyek Anda, alur kerja akan meningkat, dan begitu juga efisiensi Anda dalam mengedit video dengan baik. Sangat penting untuk tetap berpegang pada tujuan kreatif Anda untuk memberi tahu pemirsa kisah yang hebat. Memotong rekaman asing dan mengoreksi urutan klip adalah trik sederhana untuk membuat video menarik secara estetika bagi penonton. Ini membangkitkan emosi yang tepat dengan menyampaikan pesan yang dimaksudkan kepada pemirsa. Anda dapat menggunakan tips yang disebutkan di atas untuk menambah keterampilan mengedit video praktis dan teknis Anda untuk menciptakan kesan yang lebih baik.