Kenapa Upgrade Linkaja Lebih Lama Dari 24 Jam Dan Cara Mengatasi

Kenapa Upgrade Linkaja Lebih Lama Dari 24 Jam Dan Cara Mengatasi

Kenapa upgrade linkaja lebih lama dari 24 jam? Temukan jawabannya di sini. Linkaja merupakan salah satu layanan uang digital dalam bentuk aplikasi yang dapat dipakai melakukan berbagai transaksi nontunai dengan lebih praktis dan cepat. Di era teknologi canggih seperti sekarang, berbagai hal bisa dilakukan secara mudah via online atau digital. Termasuk pembayaran berbagai transaksi menggunakan dompet digital seperti linkaja.

Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan dompet digital semacam linkaja dan lainnya. Untuk mendapatkan full service dari linkaja Anda harus menjadi member premium. Agar bisa menjadi member premium, pengguna harus melakukan upgrade. Namun yang sering dikeluhkan adalah proses upgrade linkaja yang lama dan sering gagal. Sehingga muncul banyak pertanyaan seputar hal tersebut, salah satunya kenapa upgrade linkaja lebih lama dari 24 jam. Bagi Anda yang bingung mencari solusi kendala tersebut, temukan jawabannya di lanjutan artikel ini.

Mengatasi Upgrade Linkaja Yang Lama Hingga 24 Jam

CONTINUE READING BELOW

Kenapa upgrade linkaja lebih lama dari 24 jam? Pertanyaan tersebut saat ini paling banyak muncul dikalangan pengguna linkaja. Sebenarnya bukan durasi waktu upgradenya saja yang lama, namun kegagalan yang sering dialami oleh para pengguna linkaja. Berikut ini beberapa fakta dan info aktual seputar hal tersebut.

Kenapa Upgrade Linkaja Lebih Lama Dari 24 Jam Dan Cara Mengatasi

  • Banyak kasus di mana para pengguna linkaja yang melakukan upgrade mengalami gagal hingga berkali – kali. Untuk proses upgradenya sendiri sebenarnya tidak terlalu lalu. Namun jika saat itu banyak pengguna yang melakukan upgrade secara bersamaan, maka proses mungkin akan sedikit lebih lama. Karena sistem CS linkaja harus memproses setiap data yang masuk. Kendala proses upgrade linkaja hingga 24 jam ini banyak dialami oleh pengguna yang melakukan upgrade secara online. Kegagalan upgrade juga sering kali dialami oleh pengguna online.
  • Lalu bagaimana solusi mengatasi upgrade linkaja yang lama hingga 24 jam? Belum ada cara jitu untuk mengatasi kendala tersebut. Sebab memang faktanya melakukan upgrade linkaja via online memang sering gagal jadi memakan waktu lama. Jika ingin melakukan upgrade linkaja secara mudah dan prosesnya cepat, maka Anda harus pergi langsung ke Grapari. Nanti di Grapari proses upgrade akan langsung dipandu oleh CS hingga selesai. Anda hanya harus melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, lalu mendatangi Grapari terdekat di kota Anda.
  • Karena saat ini sedang menerapkan new normal, maka antrean di dalam Grapari dibatasi hanya untuk 6 orang saja untuk setiap gelombang. Jadi jika tidak ingin antre lama, ada baiknya Anda datang lebih awal mendekati jam buka Grapari. Sehingga Anda bisa mendapatkan antrean urutan awal dan tidak perlu menunggu lama saat proses antre.
  • Terkait solusi mengatasi upgrade linkaja via online, hanya ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan. Hanya saja tidak 100% efektif, langkah – langkahnya yaitu pastikan sudah memakai aplikasi linkaja versi update paling baru. Nonaktifkan pengaturan date & time automatic pada perangkat smartphone, lalu aktifkan kembali dengan klik enable. Bersihkan cache aplikasi linkaja. Coba uninstall dan install ulang aplikasi linkaja. Dan terakhir, pastikan foto KTP mendapatkan pencahayaan yang jelas.

Cara di poin terakhir memang tidak 100% persen bisa mengatasi kendala kenapa upgrade linkaja lebih lama dari 24 jam. Namun tidak ada salahnya untuk dicoba, jika tidak berhasil baru gunakan cara lain yaitu dengan langsung datang ke Grapari.